Profil Daenk

DKI Jakarta, Indonesia
Niat saya membuat blog ini semata - mata hanya ingin berbagi dengan rekan - rekan pekerja seni. Mari bersama - sama kita tingkatkan kualitas pertunjukkan TEATER Indonesia Sutradara Sanggar Inlander

Kamis, 05 Maret 2009

Mari Belajar Teater di Internet

Banyak dari pegiat Teater yang merasa kekurangan referensi dalam mencari info naskah teater atau pengarangnya dan bagi seorang sutradara kekurangan pengetahuan tentang sebuah pertunjukkan sebagai referensi dia ketika untuk berkarya serta untuk seorang actor dia merasa sudah maksimal dalam latihan tetapi menurut sutradara belum maksimal padahal untuk mencari informasi tentang tokoh yang dimainkan kurangnya informasi yang dia dapatkan dari sutradara dan ketika ia ingin bertanya tidak tahu harus bertanya dan merasa takut untuk bertanya langsung pada sutradara.
Dari pengalaman yang saya dapatkan hal ini yang sering terjadi di kolompok teater yang akan berkarya.
Maka saya mencoba berbagi pengalaman kepada semua pekerja teater baik sutradara, actor, penata artistic (penata lampu, penata kostum, penata make up) dan penata musik serta crew panggung lainnya.
Jika sahabat semua butuh bantuan saya silahkan hubungi saya melalui email saya

Naskah Teater Indonesia

Naskah Teater Terjemahan

Naskah Teater Bahasa Inggris